Zidane Akan Rubah Posisi Pemain Pada Leg Kedua Kontra Munchen

Zidane Akan Rubah Posisi Pemain Pada Leg Kedua Kontra Munchen
Menang dengan skor akhir 1-2 ketika berhadapan dengan Bayern Munchen dalam laga semifinal Liga Champions leg pertama tentu saja belum membuat Real Madrid sudah pasti akan berhasil meraih tiket menuju babak final. Kehilangan 2 pemain inti karena cedera di laga tersebut juga menjadi beban tersendiri bagi Madrid karena harus mencari pengganti mereka. Meski memiliki keuntungan dalam hal menang di markas lawan terlebih dahulu, pelatih Zinedine Zidane berencana akan mengganti secara drastis susunan pemainnya kala kembali berhadapan dengan Munchen nanti di leg kedua.

Zidane Akan Rubah Posisi Pemain Pada Leg Kedua Kontra Munchen
Zidane Akan Rubah Posisi Pemain Pada Leg Kedua Kontra Munchen

Carvajal harus menjalani proses pemulihannya selama 3 minggu pasca cedera yang di alaminya pada laga leg pertama tersebut dan Zidane berencana untuk menggantikannya dengan Lucas Vazquez yang pada laga leg pertama sukses menahan pergerakan sayap Bayern yakni Ribery. Zidane tak memasukkan nama Nacho sebagai pengganti Carvajal lantaran kondisinya yang masih belum optimal membuat sang pelatih sulit untuk mengambil keputusan untuk menurunkannya.

Saat ditanyai oleh wartawan juga Zidane menjawab kemungkinan bahwa dirinya akan menurunkan Vazquez. “Bisa jadi Lucas, karena Nacho belum ikut berlatih dengan tim. Sangat sulit untuk mempertimbangkan menurunkan Nacho sebagai opsi pada pertandingan Selasa nanti,” ungkap pria keturunan Prancis itu. Selain Nacho, terdapat bek muda berusia 19 tahun Achraf Hakimi yang juga memiliki posisi yang sama dengan Carvajal, akan tetapi sang pelatih sepertinya masih enggan untuk memainkannya pada laga besar karena ini merupakan tahun pertamanya.
(Zidane Akan Rubah Posisi Pemain Pada Leg Kedua Kontra Munchen)
“Achraf juga ada disini. Dia masih sangat muda dan ini merupakan tahun pertamanya. Jadi, kami harus lebih bersabar dengannya. Kami akan melihat dulu apa yang akan kami lakukan pada hari Selasa nanti. Dia bermain dengan baik sebelumnya (ketika Madrid berhadapan dengan Leganes), namun dia masih belajar. Pada hari Selasa nanti anda akan melihat sendiri apa yang kami lakukan,” katanya. Karim Benzema yang sudah kembali lagi ke dalam tim inti hingga saat ini juga masih kesulitan dalam mencetak gol ketika Gareth Bale dan Borja Mayoral membuat Madrid meraih kemenangan kala menghadapi Leganes.

Meski demikian, Zidane lagi-lagi membela rekan senegarannya tersebut. “Saya akan memakai senyum saya. Saya melihatnya seperti biasanya yang selalu saya lihat. Saya melihatnya masih bermain dengan baik namun mungkin saja orang lain melihatnya berbeda,” ungkap Zidane. Los Blancos saat ini tengah mengincar gelar Liga Championsnya yang ketiga secara beruntun dan saat ini mereka sudah mengantongi kemenangan di markas Munchen sebagai modal yang menandakan mereka mempunyai peluang yang cukup besar untuk melaju ke babak final.
(Zidane Akan Rubah Posisi Pemain Pada Leg Kedua Kontra Munchen)
Sebagai catatan, pada laga perempat final Liga Champions Real Madrid berhasil menang dengan selisih 3 gol pada leg pertama ketika menghadapi Juventus. Akan tetapi, di leg kedua mereka juga kebobolan 3 gol pada laga leg kedua sebelum akhirnya mereka berhasil memenangkan laga setelah mendapatkan pinalti jelang akhir laga di menit injury time dan memenangkan agregatnya. Tentu saja mereka tidak ingin hal itu akan kembali terjadi pada mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *