Drama Transfer Musim Panas Kali Ini

Drama Transfer Musim Panas Kali Ini
Transfer musim panas sudah di tutup pada tanggal 31 Agustus 2017. Di dalam bursa transfer kali ini banyak kejutan kejutan yang terjadi dalam awal transfer hingga penutupan 5 hari kemarin. Kejutan musim ini yang terjadi adalah penjualan Neymar Ke PSG. Kabar ini merupakan kejutan dikarenakan pada msuim lalu Neymar dan Barcelona tidak memiliki masalah dan tidak ada kabar yang memberitakan bahwa Barcelona ingin melepas sang pemain.

Drama Transfer Musim Panas Kali Ini

Drama Transfer Musim Panas Kali Ini

Bahkan pemain ini di isukan akan menjadi suksesor dari mega bintang Barcelona Messi dimasa depan. Namun Hal itu harus pupus akibat dari Barcelona yang sangat menginginkan uang dan Neymar yang tidak mau ada dibawah bayang bayang dari Messi. Drama pembelian inipun terjadi ketika Neymar ribut dengan teman setim sampai Neymar yang berangkat ke Arab dalam salah satu acara. Ada yang mengatakan di Arablah pemilik PSG memberikan sejumlah uang kepada Neymar untuk membayar Bail Outnya yang mencapai 222M Pound. Setelah mebayar Bail Out nya kapten Brazil inipun masuk ke markas latihan untuk mengucapkan perpisahan kepada teman temannya.
Drama Transfer Musim Panas Kali Ini
Selain Neymar ada juga Rooney yang memberikan kejutan dalam musim ini. Rooney yang mengatakan bahwa dia akan pensiun dan tidak akan pindah dari Manchester United namun hal itu tidak terjadi. Pada musim ini dia pun pindah ke Everton pada saat timnya membeli Lukaku dari Everton. Ntah Rooney yang meminta dijual atau klub yang sudah tidak ingin menggunakan jasanya. Tidak hanya itu saja drama yang terjadi, Drama lainnya adalah pemain yang akan haus akan gelar pun memiliki cerita di musim transfer 2017 ini. Salah satunya adalah Alex Oxlade – Chamberlain.
Drama Transfer Musim Panas Kali Ini
Pemain berkebangsaan Inggris ini yang saat ini berusia 24 tahun resmi meninggalkan TIn gudang perluru ( Arsenal) dan berlabuh ke The Reds Liverpool. Pemain ini berpindah di saat beberapa jam sebelum bursa transfer ditutup. Pemain ini pun ditebus oleh Liverpool dengan harga mencapai 35 juta Pound dengan durasi kontrak 5 tahun. Kepindahan Pemain ini berimbas ke Perrie Edwards. Pasti banyak yang bertanya tanya siapa Perrie Edward ini? Perrie Edwards ini adalah kekasih dari Chamberlain. Diakun dari kekasih Chamberlain ini ada tulisan yang menuliskan betapa kasihan Perrie, anda saat ini berpacaran dengan seekor ular.
Drama Transfer Musim Panas Kali Ini
Selain dari tanah Inggris drama transfer di akhir penutupan pun terjadi di tanah paris. Dimana Manaco yang melepas penyerang aandalan mereka Mbappe di hari terakhir penutupan bursa transfer. Hal yang mengejutkan dari pemindahan pemai ini adalah banyak tawaran yang masuk ke Manoco terhadap pemain ini. Namun pihak Manaco menolak mentah mentah tawaran yang masuk. Namun di hari terakhir bursa transfer musim 2017 ini Manaco mahlah meminjamkan penyerang berusia 18 tahun ini menuju rival mereka yaitu Paris Saint Germain.
Drama Transfer Musim Panas Kali Ini
Banyak teka teki yang dipertanyakan dalam pemindahan Mbappe ini. Bahkan ada yang mengatakan pemain ini akan menjadi permanen bersama PSG diakhir musim karena Manaco memberikan Opsi pembelian permanen di akhir musim kepada PSG. Karena transaksi yang tidak wajar ini UEFA pun harus turun tangan untuk mengecek pemindahan ini. Nah, itulah beberapa cerita dibalik transfer musim panas ini. Apakah Drama ini akan terjadi kembali di musim transfer musim dingin?
Drama Transfer Musim Panas Kali Ini
Artikel Lainnya:

Barcelona Resmi Kontrak Dembele Dari Dortmund

Kandidat Big Four Liga EPL Musim 2017-2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *