Chelsea Dapatkan Pemain Belakang Dari Tim Italia

Chelsea Dapatkan Pemain Belakang Dari Tim Italia
Setelah melepas pemain sayap belakang asal Ghana Abdul Rahman Baba ke Schalke04, Cheslea kini membeli kembali pemain yang berposisi di tempat yang di tinggalkan oleh Abdul Rahman Baba (bek sayap kiri). Di berapa jam jelang penutupan bursa transfer Chelsea kembali berbicara kepada Serigala Ibukota agar dapat melepaskan pemain yang menjadi target dari Chelsea. Pada Selasa malam waktu Indonesia kedua klub mencapai kata sepakat untuk pemain yang lahir di Santos, Brazil.

Chelsea Dapatkan Pemain Belakang Dari Tim Italia
Chelsea Dapatkan Pemain Belakang Dari Tim Italia

Pemain yang dimaksud adalah Emerson Palmieri. Chelsea harus merogoh kocek sebesar 475 M atau setara dengan 27 juta pound untuk mengeluarkan pemain Brazil dari Olimpiade Roma. Setelah membayar sejumlah uang pemain Muda Brazil tersebut pun terbang ke tanah Britania Raya, tepatnya ke kandang Chelsea untuk melakukan tes medis dan tepat pada Rabu dini hari Chelsea mengumumkan kepindahan pemain Brazil 23 tahun tersebut. Dikabarkan oleh salah satu media ternama ditanah Britania Raya Chelsea baru membayar mahar sebesar 17.6 pound, sisanya akan diberikan oleh Chelsea berupa bonus dalam kesepakatan dalam pembelian antar Chelsea dan As Roma.

Selama di Chelsea pemain yang memiliki dua kewarganegaraan (Italia dan Brazil) menggunakan no punggung 33. Sebelum bermain di Italia bersama As Roma, pemain tersebut sudah pernah bermain di Italia bersama dengan Palermo. Awal Klub pemain yang lahir pada 3 Agustus 1994 adalah Santos. Tepat masuk usia ke 20 pemian tersebut pindah ke Palermo pada 25 Agustus 2014 dengan status sebagai pemain pinjaman. Selama semusim di Palermo pemain tersebut hanya bermain sebanyak 9 kali di Seri A. setelah masa peminjaman nya selesai di tanggal 30 Juni 2015, dia pun kembali ke kampung halamanya.
Chelsea Dapatkan Pemain Belakang Dari Tim Italia
Roma yang tertarik menggunakan jasanya coba berdialog dengan para petinggi dari Santos. Dan pembicaraan itu pun terjalin cukup bagus, Santos kembali meminjamkan pemain tersebut untuk merasa kan kembali Atmosfir dari ketatnya persaingan di Seri A. Dia pun bergabung ke Olimpiade Roma pada 28 Agustus 2015. Selama Berseragam Serigala Ibukota, pemain yang lahir di Santos tersebut, Bermain 9 kali dengan rincian 8 kali di Seri A dan sekali di Coppa Italia. Selama berseragam As Roma pemain ini menyumbangkan 1 gol.

Gol yang dia sumbangkan dirinya pada saat Roma Bertandang ke San Siro pada tanggal 15 mei 2016. Pada saat itu Roma membantai Milan dengan skor yang cukup telak 1-3. Pemain muda Italia tersebut mecatatkan namanya di papan skor pada menit 82. Setelah menghabiskan masa pinjmannya pemain tersebut tidak lagi balik ke Santos karena As Roma mempermanenkan dirinya pada 3 Januari 2017 dengan harga 2 juta pounds. Harga yang cukup murah pada saat itu, karena harga pasar dari pemain Timnas Italia mencapai 3 juta pound.
Chelsea Dapatkan Pemain Belakang Dari Tim Italia
Setelah sah menjadi pemain dari Roma di musim 2016/2017 pemain tersebut pun sering diturunkan di Seri A, tercatat Emerson sudah bermain sebanyak 36 pertandingan dari semua ajang yang di mainkan oleh Roma pada musim tersebut. Namun kedatangan Kolarov membuat dirinya sering menjadi penghangat bangku cadangan. Ingin mendapat jam terbang yang lebih banyak dia pun memutuskan untuk hengkang dari As Roma. Dan klub yang tertarik mendatangkan dirinya adalah tim biru asal kota London, Chelsea. Kalah bersaing dirinya akibat cedera lutut yang dia dapatkan pada musim kompetisi yang lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *